Note

No matter how you start, the process will make you better and better. Don't worry to make a mistake, just do it... It's better than doing nothing.

Find me at Path--> Wynfrith M.

Senin, 07 April 2014

The Beginning

Hey there...
Welcome to "Catching My Dream"

Sebuah blog yang akan menceritakan kisahku... Sebelumnya perkenalkan, namaku Wynfrith. I'm just someone who's chasing her dream. Di blog ini aku akan menceritakan perjalananku untuk meraih impianku menjadi seorang penulis. Dan aku juga akan mengirimkan sebagian dari karyaku ke sini. Mulai dari yang paling awal sampai yang terbaru.

Aku akan menceritakan segala pelajaran yang kudapat. Dan pastinya beberapa perkembangan terbaruku. Yang pasti, aku sudah berada di tengah kisah pengejaran mimpiku. Tapi jangan khawatir, aku akan ceritakan semuanya dari awal. Tapi aku tidak tahu bagaimana akhir kisah ini, karena masih menjadi misteri. Jadi kita akan biarkan itu sebagai kejutan ^^

And this is... My Journey...

Untuk para pengunjung... Terima kasih banyak~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar