Note

No matter how you start, the process will make you better and better. Don't worry to make a mistake, just do it... It's better than doing nothing.

Find me at Path--> Wynfrith M.

Kamis, 24 April 2014

Euphoria

Hari ini adalah hari besar... >///<
Bukan, ini bukan hari ulang tahunku. Tapi hari ini keanggotaanku di SCBWI sudah aktif... Akhirnya... Hari ini tiba juga. Setelah memenangkan sebuah lomba menulis cerpen anak, aku mendapat keanggotaan di SCBWI. Akan belajar banyak dari sana...




Ini benar-benar lomba yang berkesan. Karena ini adalah lomba bertaraf nasional yang diadakan sebuah organisasi internasional. Saat namaku muncul di putaran final saja aku sudah sangat terharu. Dan saat namaku muncul di bagian pemenang pertama, ah... Rasanya ingin lompat-lompat! Benar-benar tidak terduga. Aku sampai menutup dan membuka ulang situsnya untuk memastikan ini bukan mimpi. Membacanya ulang beberapa kali memastikan nama itu benar namaku. Hahahaha. Sampai sekarang pun aku masih terharu... :'3

Sepertinya hari ini sekian dulu... Karena aku harus menulis profil untuk perkenalan di sana. Tapi jangan khawatir. Aku berjanji besok akan mengirim sebuah cerpen. Temanya adalah romance dan science fiction. Tepat pukul 06.00 besok cerpen ini akan ku-post. Jadi tunggu saja... Dan sampai ketemu besok~
#euphoria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar