Note

No matter how you start, the process will make you better and better. Don't worry to make a mistake, just do it... It's better than doing nothing.

Find me at Path--> Wynfrith M.

Selasa, 15 April 2014

Goes to Small Competition

Selamat sore~

Kembali lagi ku 'kan bercerita ^^
Kali ini kita masuk ke kisah berikutnya dimana aku mulai masuk ke perlombaan...
Saat sedang searching berbagai page facebook, aku menemukan satu yang menarik. Sebuah page yang memberikan tantangan menulis dengan tiga kata sebagai temanya. Mungkin sebagian dari kalian pernah mendengarnya dan mungkin juga tidak.Namanya adalah Three Word Hall...

Page ini selalu memberikan tantangan mingguan dengan menyajikan tiga paket yang bisa dipilih peserta. Dua paket adalah paket kata. Setiap paket akan berisi tiga kata yang harus digunakan dalam cerpen yang kita tulis. Jelas tiga kata yang ada dalam tiap paket akan sangat "menarik" paduannya. Dan paket terakhir adalah paket gambar. Akan diberikan sebuah gambar yang harus dijadikan acuan penulis dalam membuat cerpennya.

Aku menemukan page ini tepat pada saat event halloween berlangsung... Lombanya jelas bertema horor. Lagi, dengan kenekatan hati ini aku pun mengikuti lomba itu. Dan, siapa sangka? Pendatang baru ini langsung berhasil menjadi tiga besar. Aku berhasil meraih peringkat satu dan dua sekaligus. Hahahahaha *sombong*

Sebenarnya itu seri... Jadi aku dan seorang penulis lain mendapat poin yang sama, makanya bisa dapat dua peringkat sekaligus begitu. :P

Yang lebih tidak disangka-sangka lagi, ternyata aku yang benci film horor bisa menulis cerita horor. Aku paling benci film horor yang banyak scare jump-nya. Aku tidak suka dikageti dengan cara begitu =w="

Karena itu juga, aku bisa tahu jelas adegan yang mengerikan seperti apa dan bisa membuat situasi yang lumayan tegang. Jadi begitulah... ^^ Tanpa panjang lebar lagi, ini dia cerpenku yang berhasil menang itu... "The Grim and Her Pet"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar