Note

No matter how you start, the process will make you better and better. Don't worry to make a mistake, just do it... It's better than doing nothing.

Find me at Path--> Wynfrith M.

Rabu, 05 November 2014

30 Days Poem Challenge (Day 1)

Ada tantangan dari grup Pedas :D menulis puisi 30 hari tanpa henti! Aku ikut... Kalian juga ikut yuk~
Cek aja syaratnya di sini. Bagi yang berhasil bisa dapat e-sertifikat loh...
Dan inilah puisi untuk hari pertama ^^




#30HariNonStopMenulisPuisi-1

"Meraihnya"

Begitu cerah
Dia mentariku
Begitu indah
Dia langitku

Waktu berhenti
Seperti mimpi
Aku ingin
Sangat ingin

Menjulurkan tangan ini
Mengikuti kata hati
Semua yang kunanti
Sedikit lagi

Hampa
Kenapa?
Aku sudah meraihnya
Aku meraihnya?

Siapa yang kudustai?
Bodohnya aku
Dia tak teraih
Akan selalu begitu


Bks, 05 Nov '14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar