Note

No matter how you start, the process will make you better and better. Don't worry to make a mistake, just do it... It's better than doing nothing.

Find me at Path--> Wynfrith M.

Kamis, 13 November 2014

Just Wanna Say

Mau mencurahkan sedikit isi hati... #lebay

Jadi begini, sempat diajakin ikut seleksi gitu buat ikut workshop cerita anak. Terus ada tantangan puisi 30 hari itu. Lomba cerpen juga ternyata lagi banyak-banyaknya. Pingin sih ikut itu semua. Tapi lagi bikin skripsi. Akhir tahun kalau bisa sih sudah beres. Biar lebih tenang gitu.

Dibilang keputusan yang berat, ya lumayan berat. Sejak terakhir magang aku sudah mulai jarang nulis cerpen. Serius deh, rasanya kangen banget. Tapi inilah hidup, kan? Harus pilih prioritas. Ada kalanya kita harus berhenti sejenak untuk melanjutkan. Kayak kemarin, ujung-ujungnya seharian sibuk lanjutin skripsi. Begitu mau bikin puisi mata sudah kecapekan. Alhasil aku lebih milih tidur. Daripada besoknya drop di kampus.

Tapi ya begitulah. Harus sabar. Waktunya pasti akan datang, kan? Begitu semua ini beres, semoga saja pas sudah kerja juga, masa dimana aku bisa rutin menulis lagi. Kalau dipikir-pikir, ini juga karena aku baru jatuh cinta pada dunia penulisan baru nggak lama. Pas baru awal-awal masuk kuliah. Jadi wajar juga jadinya begini. Jadi buat yang masih punya banyak waktu, manfaatkan... Karena rasa rindu ini bakal besar nantinya...

Ah... Semangat, semangat! Pasti bisa! Masih ada banyak kesempatan nanti! Lewatin skripsi ini dulu! Semangatttttt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar