Note

No matter how you start, the process will make you better and better. Don't worry to make a mistake, just do it... It's better than doing nothing.

Find me at Path--> Wynfrith M.

Jumat, 10 April 2015

Small Victory, Big Happiness

Jadi ceritanya... Sekitar satu atau dua minggu yang lalu, lupa juga sih tepatnya kapan karena sudah kelamaan jarang posting di sini =w=" ahahahaha. Katakan saja beberapa saat yang lalu, aku ada ikut lomba FF di Pedas. Aku pernah cerita di sini nggak, sih? 😅 gawat juga bisa lupa gini. Lomba FF dengan tema malaikat tanpa sayap.

Setelah sekian lama nggak nulis, sebuah kebanggaan dan kebahagiaan besar bisa menang lomba lagi =///= meski cuma juara 2, lumayanlah... Ini sudah bagus banget. Hadiah juara 2-nya pulsa, sementara yang juara 1 dapat tongsis. Yah, aku lebih suka pulsa, sih... Bukan tipe yang suka selfie :P ahahahaha. Kebetulan yang menyenangkan.

Pingin sih post di sini FF yang menangnya itu. Tapi aku ada ingat kalau karya pemenang nantinya akan dibukukan. Dan akan salah kalau cerita yang akan dibukukan dibagikan ke mana-mana. Yah, setidaknya akan bertambah satu buku dengan nama Wynfrith di dalamnya kalau sudah terbit nanti. Sungguh hati ini bahagia... Ahahahaha

Oh, setidaknya aku boleh bagikan judulnya... Judul FF-ku adalah "Cahayaku". Jadi sekian dulu untuk hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar