Note

No matter how you start, the process will make you better and better. Don't worry to make a mistake, just do it... It's better than doing nothing.

Find me at Path--> Wynfrith M.

Rabu, 31 Desember 2014

Happy Holidays Everybody~

Akhirnya kembali ke blog ini lagi setelah sekian lama. Dan sebelumnya, selamat Natal untuk kalian yang merayakan. Maaf terlambat karena seminggu kemarin aku sedang dalam perjalanan, dalam rangka liburan tentunya~

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Tiba-tiba kita sudah berada pada penghujung tahun. Banyak momen yang telah terjadi selama setahun ini. Semuanya adalah kisah penuh warna yang jika kita baca kembali akan ada banyak hal yang patut disyukuri, baik al yang besar maupun kecil.

Kembali aku akan membuat resolusi untuk tahun 2015... Aku mau bisa kembali produktif. Ingin tetap bisa menulis banyak cerita meski akan sibuk bekerja nantinya. Aku ingin bisa terus seru-seruan bersama temanku meski akan terpisah nantinya setelah lulus.

Aku ingin menutup tahun ini dengan sebuah puisi... "Happy New Year"
Tapi sebelumnya, sekali lagi kuucapkan selamat Natal untuk kalian yang merayakan dan selamat tahun baru untuk semua orang. Semoga kita bisa mendapat liburan terindah dan kebahagiaan menyertai kita semua.
"Happy New Year"

From a beginning we shall meet an end
But every end will show a new beginning
2014 has come to an end
Get ready for a new prolog
A new story will start soon
As soon as the last page of this book read
Prepare your glasses
Keep a big smile on your face
With this end and beginning
A new journey is coming
I wish for the best and the sweetest
For all of you my dearest friends
Have a happy new year

MW311214

Tidak ada komentar:

Posting Komentar