Note

No matter how you start, the process will make you better and better. Don't worry to make a mistake, just do it... It's better than doing nothing.

Find me at Path--> Wynfrith M.

Jumat, 13 Juni 2014

Another Just Saying

It is done~ It is done~
That thing won't bother me anymoreeee~
Ahahahahaha
Maaf, masih ada sisa euphoria. Tapi kini aku kembali... Dan banyak event menarik berjejer siap untuk kukunjungi. Oh, ada satu hal yang cukup menarik perhatianku belakangan. Jadi begini, yang namanya penulis itu... Jangan sombong. Kenapa? Nanti nggak bisa maju...
 
Everybody has unseen wings. We called them talents. And my dreams help me to spread mine and fly.
Tapi, langit itu sangat luas. Bahkan mungkin nggak cuma satu langit yang bisa kita jelajahi. Ada banyak langit yang harus dijelajahi. Menurutmu, kapan sayap kita akan cukup kuat untuk menjelajahinya? Menurutmu, siapa yang paling tahu berapa kali kita harus mengepakkan sayap untuk sampai ke ujung langit? Atau, apakah ujung langit itu sendiri ada?

Beberapa penulis yang punya bakat, terkadang malah berhenti berkembang karena kesombongannya sendiri. Dia merasa langit adalah miliknya. Merasa dia sudah menemukan ujung langit. Padahal itu salah. Langit itu masih luas. Tidak bisa habis dijelajahi. Ujung langit itu relatif. Setiap orang memiliki ujung langit, karena dia merasa itu adalah ujung langit. Padahal bumi itu bulat. Mana ada ujungnya?

Jangan cepat puas. Maju terus. Terbanglah lebih tinggi. Jangan sombong. Nanti angin kencang bisa menggoyahkan sayapmu. Atau mungkin kepakan sayap orang lain yang akan membuatmu goyah. Teruslah terbang. Karena bakatmu itu tanpa batas... :D
 
Have a good evening all~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar